Show simple item record

dc.contributor.advisor-id
dc.contributor.authorOETOMO, Budi Sutedjo Dharmaid
dc.date.accessioned2020-02-19T08:16:11Z
dc.date.available2020-02-19T08:16:11Z
dc.date.issued19-04-2006id
dc.identifier.isbn-id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/10195
dc.description.abstractMenimbang Penerapan Pemasaran Internet Oleh: Budi Sutedjo Dharma Oetomo Sejak gugurnya perusahaan dotcom beberapa tahun yang lalu, dunia usaha di Indonesia terasa menjauh dari hingar bingar pemasaran berbasis internet. Dunia usaha tampaknya pesimis untuk menjadikan situs sebagai jalur pemasaran (marketing channel). Kebanyakan perusahaan membuat domain dan memasukkan company profile di situs Web hanya sekedar untuk membuat perusahaan tidak terlihat ketinggalan jaman.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBernasid
dc.subjectManajemen Penjualanid
dc.subject.ddc658.8 Oet mid
dc.titleMenimbang Penerapan Pemasaran Internetid
dc.typeArtikelid
dc.description.keywordsManajemen Penjualanid
dc.description.pages2 hlm.id


This item appears in the following Collection(s)

  • Article
    Material for original research or scientific investigation

Show simple item record