Benarkah Ujian Nasional Dapat Memengaruhi Peningkatan Mutu Pendidikan dan Etos Kerja?
dc.contributor.advisor | - | id |
dc.contributor.author | SOEDIJARTO, H. | id |
dc.date.accessioned | 2020-02-19T08:38:16Z | |
dc.date.available | 2020-02-19T08:38:16Z | |
dc.date.issued | 31-12-2000 | id |
dc.identifier.isbn | - | id |
dc.identifier.uri | http://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/10339 | |
dc.description.abstract | Artikel ini berisi mengenai perlu dirancang suatu sistem pendidikan yang mampu menciptakan suasana dan proses pembelajaran yang menyenangkan, merangsang dan menantang peserta didik untuk mengembangkan diri secara optimal sesuai dengan bakat dan kemampuannya. Memberikan kesempatan kepada setiap peserta didik berkembang secara optimal sesuai dengan bakat dan kemampuannya adalah salah satu prinsip pendidikan demokratis. Sebagai lawan dari penyelenggaraan pendidikan yang menjadikan pendidikan hanya sebagai sarana untuk memilih dan memilah. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | www.kompas.com | id |
dc.subject | Mutu Pendidikan | id |
dc.subject.ddc | 371 Soe b | id |
dc.title | Benarkah Ujian Nasional Dapat Memengaruhi Peningkatan Mutu Pendidikan dan Etos Kerja? | id |
dc.type | Artikel | id |
dc.description.keywords | Mutu Pendidikan | id |
dc.description.pages | 4 | id |
This item appears in the following Collection(s)
-
Article
Material for original research or scientific investigation