Show simple item record

dc.contributor.advisor-id
dc.contributor.authorSOEDIJARTO, H.id
dc.date.accessioned2020-02-19T08:38:16Z
dc.date.available2020-02-19T08:38:16Z
dc.date.issued31-12-2000id
dc.identifier.isbn-id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/10339
dc.description.abstractArtikel ini berisi mengenai perlu dirancang suatu sistem pendidikan yang mampu menciptakan suasana dan proses pembelajaran yang menyenangkan, merangsang dan menantang peserta didik untuk mengembangkan diri secara optimal sesuai dengan bakat dan kemampuannya. Memberikan kesempatan kepada setiap peserta didik berkembang secara optimal sesuai dengan bakat dan kemampuannya adalah salah satu prinsip pendidikan demokratis. Sebagai lawan dari penyelenggaraan pendidikan yang menjadikan pendidikan hanya sebagai sarana untuk memilih dan memilah.id
dc.language.isoidid
dc.publisherwww.kompas.comid
dc.subjectMutu Pendidikanid
dc.subject.ddc371 Soe bid
dc.titleBenarkah Ujian Nasional Dapat Memengaruhi Peningkatan Mutu Pendidikan dan Etos Kerja?id
dc.typeArtikelid
dc.description.keywordsMutu Pendidikanid
dc.description.pages4id


This item appears in the following Collection(s)

  • Article
    Material for original research or scientific investigation

Show simple item record