Show simple item record

dc.contributor.authorDr. Muhamad Sulhan, S.IP., M.Si.[NIDN: 0017117402](1)en
dc.contributor.editorArdian Indro Yuwono dan Muhamad Sulhanen
dc.date.accessioned2020-10-22T04:24:22Z
dc.date.available2020-10-22T04:24:22Z
dc.date.issued2017-12-31id
dc.identifier.isbn978-602-71877-2-6id
dc.identifier.issn978-602-71877-2-6id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20331
dc.language.isoiden
dc.publisherProgram Studi Magister Ilmu Komunikasi Fisipol UGM, Yogyakartaen
dc.titleSosialisasi & Pengkomunikasian Program Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia: Sebuah Telaah Kritis atas Konsep dan Model Komunikasien
dc.typeBook Chapteren
dc.description.pages245en
dc.title.bookTeori Dalam Riset Media Baru & Media Digital: Perkembangan & Redefinisi Teori Komunikasi dalam Era Media Baruen


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record