Show simple item record

dc.contributor.authorCahyono, Bambang Tri
dc.date.accessioned2025-09-23T07:57:43Z
dc.date.available2025-09-23T07:57:43Z
dc.date.issued1988-09-19 00:00:00
dc.identifier.issn-
dc.identifier.uri-
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/27411
dc.description.abstractIklan adalah sebuah investasi. Peranannya menjadi semakin pentingsebagai alat pemasaran yang utama dalam industri-industri agribisnis. Programperiklanan nasional untuk suatu industri kini sudah umum di negara-negara majudan mulai berkembang di Indonesia. Program demikian merupakan cara yangsangat effektif dalam meningkatkan konsumsi pangan per kapita. Pada saatbersamaan, kecenderungan permintaan yang semakin membaik telah menambahdaya tarik periklanan produk-produk industri agribisnis.
dc.formatapplication/pdf
dc.language.isoeng
dc.publisherFaculty of Economics and Business, Universitas Gadjah Mada
dc.relation.urihttps://jurnal.ugm.ac.id/jieb/article/view/40716/22742
dc.rights['Copyright (c) 1988 Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia (Journal of Indonesian Economy and Business)', 'http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0']
dc.subjectnan
dc.titleAPLIKASI MODEL PERIKLANAN OPTIMAL DALAM INDUSTRI
dc.typeArticle
dc.identifier.oaioai:jurnal.ugm.ac.id:article/40716
dc.journal.info['Journal of Indonesian Economy and Business (JIEB); Vol 3, No 1 (1988): September; 85-91', '2338-5847', '2085-8272']


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record