ETD Digitasi: Recent submissions
Now showing items 501-520 of 9664
-
2020-02-13Thesis
PERUSAHAAN MULTINASIONAL DAN CREATING SHARED VALUE Studi Kasus Peran Public Relations PT Nestle Indonesia dalam Mengkomunikasikan Creating Shared Value Nestle
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PROGRAM ACARA WIDE SHOT DI METRO TV Studi Kasus Konsep Citizen Journalism versi Mainstream Media dalam Produksi Program WIDE SHOT Metro TV
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM KINERJA PUBLIC RELATIONS SITUS DAILY DEALS MBAKDISKON DI YOGYAKARTA
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Komunikasi Pemasaran pada Pasar Ceruk Niche market Studi Kasus Komunikasi Pemasaran pada Hello Skateboards
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
MENGANGKAT FILM DOKUMENTER KE TELEVISI Studi Kasus Kebijakan Programming Kompetisi Dokumenter Eagle Awards Metro TV Tahun 2010-2012
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
SIKAP DAN ASPIRASI ANGGOTA GOOGLE BUSINESS GROUP YOGYAKARTA TERHADAP PESAN BUSINESS GO ONLINE
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
POLITIK SEKSUALITAS FILM DOKUMENTER PERTARUHAN Analisis Wacana Seksualitas Perempuan Indonesia dalam Feminisme dan Posfeminisme
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PENGARUH PENGGUNAAN BRAND ENDORSE TERHADAP MINAT BELI PRODUK WARDAH OLEH MAHASISWI DI YOGYAKARTA
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Pemanfaatan Internet Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Band Independen Studi Kasus Pemanfaatan Website Sebagai Media Komunikasi Pemasaran oleh Band Independen Sri Plecit
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
ANALISIS RESEPSI PENONTON DALAM ACARA BIMA SATRIA GARUDA Analisis Resepsi Khayalak Tentang Tema Nasionalisme dalam Acara Bima Satria Garuda
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PENGKOMUNIKASIAN PESAN PELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP OLEH PEMERINTAH DAN MASYARAKAT DI KOTA YOGYAKARTA Studi Komparasi Peranan BLH Kota Yogyakarta dan FOKAL
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Tingkat Literasi Media Di Kalangan Pelajar terhadap Tayangan Variety Show di Televisi Indonesia Survei pada Siswa SMAN 1 Bawang dan SMAN 1 Purwanegara Banjarnegara
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Pelestarian Lagu Anak Melalui Internet Studi Kasus Komunitas Marinyanyi dalam Menggunakan Internet Sebagai Media Pelestari Lagu Anak
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Investor Relations PT Adhi Karya Persero Tbk
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PEMANFAATAN BLOG CEO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PERUSAHAAN DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI DUA ARAH DAN BERBAGI INSPIRASI PADA CORPORATE COMMUNICATION PT XL AXIATA TBK Studi Kasus Pada Blog CEO PT. XL
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
WEBSITE SEBAGAI MEDIA KEHUMASAN Analisis Isi Website humasprotokol.bantenprov.go.id sebagai Sarana Komunikasi dalam Membangun Reputasi Pemerintah Provinsi Banten periode Januari-Juni 2012
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PRAKTEK MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PEMASARAN GOODYEAR ASSURANCE FUEL MAX Studi Kasus Praktek Marketing Public Relations dalam Pemasaran Ban Ramah Lingkungan Goodyear Assurance Fu
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Environtmental Social Campaign Studi Deskriptif Kampanye Sosial Bank Sampah Gemah Ripah Oleh Paguyuban Bengkel Kerja Kesehatan Lingkungan Tahun 2008- 2011 di Wilayah Bantul Dukuh Badegan
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Resepsi Terhadap Rebranding Vespa Analisis Resepsi Anggota Komunitas MoVe Yogyakarta Terhadap Pesan Rebranding Vespa Dalam Media Website
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Kepuasan Penggunaan Postcrossing oleh Anggota Postcrossing Indonesia Studi Deskriptif Kuantitatif Kepuasan Penggunaan Postcrossing oleh Anggota Postcrossing Indonesia pada Tahun 2014
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)-