Skripsi [Undergraduate Thesis]: Recent submissions
Now showing items 441-460 of 7796
-
2020-02-13Thesis
Survei Tingkat Kepuasan Pengguna Media Kanaltigapuluh
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Ketika Perempuan Menjadi Jurnalis Studi Etnografi Feminis terhadap Profesionalisme Jurnalis Perempuan
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Akomodasi dalam Proses Pembelajaran Bahasa Inggris Studi Akomodasi Komunikasi Siswa dalam Kelas Bahasa Inggris di Stichting Help For Jogja
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Pengaruh Iklan TVC Top Coffee terhadap Brand Preference Top Coffee Studi Korelasi antara Iklan TVC Top Coffee versi Bongkar dengan Brand Preference Top Coffee di Kabupaten SlemanYogyakarta
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Teks dan Visual dalam Iklan Cetak Analisis Isi Teknik Penyajian Teks dan Visual Iklan Cetak Peraih Gold pada Penghargaan Bulanan dalam Forum Digital Ads of The World Periode Septembe
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PRAKTIK MENONTON SIARAN TELEVISI INDONESIA OLEH PENONTON ASING Studi Perilaku Menonton dan Resepsi Siaran Televisi Indonesia oleh Mahasiswa Vietnam
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Stakeholders Mapping Kehumasan Bank Indonesia Studi Kasus Mengenai Pergeseran Stakeholders Bank Indonesia Pasca Terbentuknya Otoritas Jasa Keuangan OJK
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
GOVERNMENT RELATIONS DALAM INDUSTRI TELEVISI Studi Kasus Peran Public Relations Trans TV dengan Badan Regulasi Independen Komisi Penyiaran Indonesia
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Pemanfaatan Interaktivitas Intranet Sebagai Media Komunikasi Internal Online Public Relations Studi Kasus Pemanfaatan Interaktivitas My Indosat dan E-mail Blast di PT Indosat Tbk.
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Pengaruh Isi Website Online Shopping Berry Benka Terhadap Brand Trust Online Shopping Berry Benka Studi Korelasi Antara Isi Website Online Shopping Berry Benka Terhadap Brand Trust Onl
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
KREDIBILITAS BRAND ENDORSER Penilaian Konsumen Terhadap Kredibilitas Agnes Monica Sebagai Brand Endorser
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Manajemen Produksi Konten Multi-platform oleh Majalah Diffa Studi Kasus Manajemen Produksi Konten untuk Versi Majalah Cetak, Online, dan CD Audio oleh Majalah Diffa sebagai Media Disabilita
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Humas dalam Manajemen Isu Studi Kasus Strategi Kehumasan PTPN VII Persero dalam Mengelola Isu Kesejahteraan Sosial Masyarakat Sebagai Upaya Menangani Kasus Pencurian di Unit Usaha Wilayah
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PRAKTISI PUBLIC RELATIONS DALAM ARENA 2.0 Studi Kasus Pemanfaatan Internet sebagai Media Komunikasi Dua Arah antara Bank Indonesia dan Masyarakat oleh Grup Hubungan Masyarakat Bank Indon
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Program Komunikasi Internal Perusahaan dalam Pengelolaan Keragaman Budaya Studi Program Komunikasi Internal di Schlumberger Balikpapan dalam Mengelola Keragaman Budaya
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Strategi Komunikasi Festival Kesenian Yogyakarta Studi Kasus Strategi Komunikasi Festival Kesenian Yogyakarta dalam Mengembangkan Industri Kreatif di Yogyakarta
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Manajemen Brand dalam Industri Fashion Studi Kasus KLE dalam Membangun Brand Equity sebagai Brand Desainer Lokal
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
Humas dalam Manajemen Stakeholders Studi Kasus Mengenai Strategi Kehumasan Energi Mega Persada EMP dalam Membangun Hubungan Baik dengan Stakeholders di Wilayah Operasi EMP Gelam
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
DILEMA DIGITALISASI TELEVISI DI LEVEL LOKAL Studi Eksplorasi Problematika Persiapan Regulator dan Pelaku Penyiaran Lokal Daerah Istimewa Yogyakarta Dalam Peralihan Ke Sistem Siaran Televisi Digita
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)- -
2020-02-13Thesis
PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR AGNES MONICA DALAM IKLAN HONDA VARIO TECHNO 125 PGM-FI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIK DI KALANGAN REMAJA DI YOGYAKARTA
(Fisipol UGM Jurusan llmu Komunikasi, 31-12-1919)-