Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Subando Agus Margono, M. Si.id
dc.contributor.authorARIF RAHMAN HAKIMid
dc.date.accessioned2020-12-01T03:41:08Z
dc.date.available2020-12-01T03:41:08Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20592
dc.description.abstractMedia sosial merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang tersedia diinternet, dalam perkembangannya media sosial bukan saja menjadi identitas individu di dunia maya atau internet, namun telah memiliki peran yang lebih besar, yaitu sebagai risetid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA (MANAJEMEN DAN KEBIJAKAN PUBLIK)id
dc.subject.ddcid
dc.titlePemanfaatan dan Peran Media Sosial sebagai Media Pemasaran Online oleh UMKM di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakartaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsMedia Sosial, UMKM, Pemasaran Online, micro small and medium enterprisesid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record