Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Widodo Agus Setianto, M.Si.id
dc.contributor.authorANGGITA RIMADANIid
dc.date.accessioned2020-12-01T03:41:15Z
dc.date.available2020-12-01T03:41:15Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20594
dc.description.abstractKesadaran dalam memanfaatkan teknologi - terutama media sosial - dalam membangun brand diri melalui personal branding dapat muncul pada diri siapa saja, baik itu dari para figur publik di bidangnya masing-masing, maupun dari kalangan masyarakat pada umumnid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL: Analisis Isi Kualitatif Personal Branding Syahrini pada Media Sosial Facebook, Twitter, dan Instagram tahun 2016id
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsPersonal Branding, Personal Brand, Syahrini, Media Sosial, Analisis Isiid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record