Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Widodo Agus Setianto, M. Si.id
dc.contributor.authorFETRI PRIMADINIid
dc.date.accessioned2020-12-01T03:59:33Z
dc.date.available2020-12-01T03:59:33Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20635
dc.description.abstractPenelitian ini tentang pengaruh brand ambassador Maudy Ayunda dan citra merek sabun mandi LUX dalam iklan LUX Soft Touch terhadap keputusan pembelian sabun mandi LUX pada konsumen wanita di Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePengaruh Penggunaan Brand Ambassador dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi LUX Survei pada Iklan LUX Soft Touch Maudy Ayunda pada Konsumen Wanita di Yogyakartaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsbrand ambassador, citra merek, keputusan pembelianid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record