Show simple item record

dc.contributor.advisorPulung S. Perbawani, S.I.P., M.M.id
dc.contributor.authorASPRILLA RIZA DWI ADMAJAid
dc.date.accessioned2020-12-01T03:59:43Z
dc.date.available2020-12-01T03:59:43Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20638
dc.description.abstractLaki-laki dan kosmetik, dua konsep yang bertentangan namun saling beririsan. Laki-laki dipahami sebagai sosok yang gagah, maskulin, serta jauh dari kecantikan. Sementara, kosmetik dari tujuannya jelas terlihat bahwa konsep ini begitu dekat dengan konsepid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleEndorser Laki-laki dan Sikap Audiens Pengaruh Endorser Laki-laki pada Pemasaran Produk Kosmetik Perempuan di Instagram terhadap Sikap Audiensid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordskosmetik, laki-laki, sikap, maskulinitas, endorsement, pemasaran, cosmetics, male, attitude, masculinity, endorsement, marketingid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record