Show simple item record

dc.contributor.advisorArdian Indro Yuwono, S.I.P., M.Aid
dc.contributor.authorRANI EVA DEWIid
dc.date.accessioned2020-12-01T04:21:43Z
dc.date.available2020-12-01T04:21:43Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20648
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk melihat interaksi yang ada di dalam online brand community. Penelitian ini berupaya untuk melihat interaksi yang ada di dalam online brand community, terutama menggunakan konsep interaksi berdasarkan teori strukturasi Giddenid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleInteraksi di dalam Online Brand Community Studi Netnografi Interaksi Mi Fans di dalam Mi Forum Fans Indonesiaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsonline brand community, strukturasi, interaksi, dan netnografi.id


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record