dc.contributor.advisor | Dr. Budi Irawanto, S.I.P., M.A. | id |
dc.contributor.author | YESANDIA OKTOLAWENDA | id |
dc.date.accessioned | 2020-12-01T04:34:22Z | |
dc.date.available | 2020-12-01T04:34:22Z | |
dc.date.issued | 31-12-2017 | id |
dc.identifier.uri | http://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20672 | |
dc.description.abstract | Seni pertunjukan di Indonesia Pasca Reformasi 1998 telah mengalami perubahan yang signifikan. Demokrasi yang didengungkan pada reformasi turut membentuk desentralisasi pada lingkungan kesenian. Dalam ranah teater, pementasan yang dilakukan sebelum Reforma | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | S1 ILMU KOMUNIKASI | id |
dc.subject.ddc | | id |
dc.title | SELEPAS 1998 Analisis Struktur Narasi Pasca Reformasi 1998 Pementasan Yang Fana Adalah Waktu Kita Abadi oleh Teater Garasi | id |
dc.type | Thesis | id |
dc.description.keywords | Pasca Reformasi 1998, analisis struktur naratif, Seymour Chatman, Teater Garasi, komunikasi teater kontemporer | id |