Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Muhammad Sulhan, S.I.P., M.Si.id
dc.contributor.authorMEDELINA CHRISTY DANISWOROid
dc.date.accessioned2020-12-01T04:35:19Z
dc.date.available2020-12-01T04:35:19Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20688
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara personalisasi pada konten iklan aplikasi Instagram terhadap pembentukan sikap pengguna. Personalisasi pada penelitian ini diukur melalui dimensi personalisasi konteks dan personalisasi profil penggid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePengaruh Personalisasi pada Iklan Aplikasi terhadap Sikap Pengguna Survei Pengaruh Personalisasi pada Mobile Advertising terhadap Sikap Pengguna pada Iklan Aplikasi Instagramid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordspersonalisasi, mobile advertising, iklan aplikasi, sikap pengguna, Instagram / personalization, mobile advertising, in-app advertisement, users attitudeid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record