Show simple item record

dc.contributor.advisorProf. Dr. Wahyudi Kumorotomo, MPPid
dc.contributor.authorARDHIAN RIZQI Fid
dc.date.accessioned2020-12-01T04:43:12Z
dc.date.available2020-12-01T04:43:12Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20712
dc.description.abstractPada penelitan ini berfokus pada proses inovasi yang dilakukan oleh PT. KCJ dengan membagi proses inovasi dengan 5 tahapan yaitu: Tahap Knowledge, Tahap Idea Generations, Tahap Championing, Tahap Implementasi dan Tahapan Evaluasi. Selanjutnya, penelitianid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU ADMINISTRASI NEGARA (MANAJEMEN DAN KEBIJAKAN PUBLIK)id
dc.subject.ddcid
dc.titleInovasi PT. KAI Commuter Jabodetabekid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsinovasi, proses inovasi, pelayanan publik, KRL, PT. KCJid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record