Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Poppy Sulistyaning Winanti, M. P. P., M. Sc.id
dc.contributor.authorAFRIZAL ZULKARNAINid
dc.date.accessioned2020-12-01T04:55:54Z
dc.date.available2020-12-01T04:55:54Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20741
dc.description.abstractSebagai produsen kopi terbesar ke-empat se-dunia, Indonesia pernah melalui masa ketika lebih dari 90 persen volume produksi komoditas kopinya dialokasikan untuk keperluan ekspor. Sifat industri kopi Indonesia yang export-oriented ini terutama terlihat diid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU HUBUNGAN INTERNASIONALid
dc.subject.ddcid
dc.titleAnalisis Strategi Indonesia pada Perdagangan Komoditas Kopi dalam Perspektif GPN 2.0id
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsstrategi, orientasi, Indonesia, perdagangan, kopi, GPN 2.0, coffee-chain, third-wave coffee culture, strategy, orientation, Indonesia, trade, coffeeid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record