Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Novi Kurnia, Msi.,M.A.id
dc.contributor.authorBLETIA TARAid
dc.date.accessioned2020-12-01T05:18:56Z
dc.date.available2020-12-01T05:18:56Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20779
dc.description.abstractPada tahun 2011, Buzzfeed memperkenalkan bentuk periklanan digital baru yang diberi nama native advertising. Dalam waktu singkat, popularitas native advertising terus mengalami peningkatan yang positif dan disepakati menjadi bentuk periklanan digital baruid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePEMBINGKAIAN PESAN BRAND DALAM NATIVE ADVERTISING Analisis Pembingkaian Pesan Brand dalam Native Advertising Telkomsel di Situs Web Berita Detik.com dan Kompas.comid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsKeywords: native advertising, effectivity, brand, brand message, corporate brand.id


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record