Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Budhy Komarul Zaman, M.Si.id
dc.contributor.authorRESTU ARDHI ANSYAH Sid
dc.date.accessioned2020-12-01T05:32:38Z
dc.date.available2020-12-01T05:32:38Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20808
dc.description.abstractPada saat ini sepak bola bukan hanya sebagai olahraga, tetapi juga merupakan bisnis. Klub-klub sepak bola di Eropa menjalankan sepak bola sebagai sebuah bisnis yang berorientasi pada untung-rugi. Sejak 2011, penggunaan APBD oleh klub sepak bola Indonesiaid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran Dalam Klub Sepak Bola Studi Kasus Bali United FCid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsStrategi Komunikasi Pemasaran, Marketing Communication Mix, Sport Marketing, Klub Sepak Bolaid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record