Show simple item record

dc.contributor.advisorLidwina Mutia Sadasri, S.I.P,. M.A.id
dc.contributor.authorYEMIMA DWI KURNIA WATIid
dc.date.accessioned2020-12-01T05:34:15Z
dc.date.available2020-12-01T05:34:15Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20812
dc.description.abstractPenelitian ini mengkaji penggunaan simbol agama dalam iklan Larutan Cap Kaki Tiga versi Testimoni Mamah Dedeh (2014) dan Jangan Salah Pilih (2017). Kedua iklan dipilih karena Cap Kaki Tiga adalah produk yang tidak termasuk dalam kategori produk bernuansaid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePENGGUNAAN SIMBOL AGAMA DALAM IKLAN TELEVISI Studi Analisis Semiotika Simbol Agama Pada Iklan Larutan Cap Kaki Tigaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordssemiotika, iklan, simbol agama, islam, larutan Cap Kaki Tiga.id


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record