Show simple item record

dc.contributor.advisorLidwina Mutia Sadasri, S.I.P., M.A.id
dc.contributor.authorNUR KUMALANINGTYASid
dc.date.accessioned2020-12-01T05:34:50Z
dc.date.available2020-12-01T05:34:50Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20813
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggambaran citra tubuh positif perempuan pada rangkaian iklan Campaign for Real Beauty milik Dove, yaitu Evolution, Real Beauty Sketch, dan #MyBeautyMySay. Rangkaian iklan ini akan dianalisis menggunakan tiga koid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleAnalisis Isi Kualitatif Citra Tubuh Positif Perempuan dalam Iklan Video Digital Dove Campaign for Real Beautyid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsvideo advertising, iklan digital, femvertising, citra tubuh, pemberdayaan perempuan, body imageid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record