dc.contributor.advisor | Dr. Phil. Arie Setyaningrum, S.Sos., M.A. | id |
dc.contributor.author | ARDHANO PRIATAMA | id |
dc.date.accessioned | 2020-12-01T05:43:13Z | |
dc.date.available | 2020-12-01T05:43:13Z | |
dc.date.issued | 31-12-2018 | id |
dc.identifier.uri | http://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20834 | |
dc.description.abstract | Studi mengenai game online menjadi menarik ketika budaya para pemainnya menghasilkan fenomena yang tidak biasa. Salah satunya adalah jual beli barang virtual dengan melibatkan transaksi uang yang dilakukan oleh para pemain. Jual beli barang virtual melalu | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | S1 SOSIOLOGI | id |
dc.subject.ddc | | id |
dc.title | Uang dan Kesenangan Studi Kasus Game RF Online Indonesia | id |
dc.type | Thesis | id |
dc.description.keywords | Game Online, Konsumsi Barang Virtual, Barang, Kapital Kultural, Kapital Sosial, Kapital Ekonomi / Online game, Virtual Goods Consumption, Cultural Capital, Social Capital, Economic Capital. , | id |