Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Phil. Arie Setyaningrum, S.Sos., M.A.id
dc.contributor.authorARDHANO PRIATAMAid
dc.date.accessioned2020-12-01T05:43:13Z
dc.date.available2020-12-01T05:43:13Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20834
dc.description.abstractStudi mengenai game online menjadi menarik ketika budaya para pemainnya menghasilkan fenomena yang tidak biasa. Salah satunya adalah jual beli barang virtual dengan melibatkan transaksi uang yang dilakukan oleh para pemain. Jual beli barang virtual melaluid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 SOSIOLOGIid
dc.subject.ddcid
dc.titleUang dan Kesenangan Studi Kasus Game RF Online Indonesiaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsGame Online, Konsumsi Barang Virtual, Barang, Kapital Kultural, Kapital Sosial, Kapital Ekonomi / Online game, Virtual Goods Consumption, Cultural Capital, Social Capital, Economic Capital. ,id


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record