Show simple item record

dc.contributor.advisorMufti Nurlatifah, S.I.P., M.A.id
dc.contributor.authorESTY NADYA RAFYANTIid
dc.date.accessioned2020-12-01T06:10:24Z
dc.date.available2020-12-01T06:10:24Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20888
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleKomunikasi Kebijakan melalui Media Sosial oleh Perusahaan Badan Usaha Milik Negara Indonesia Analisis Isi Kuantitatif Corporate Tweet di Akun Resmi Twitter PT Jasa Marga Tbk pada 1 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2017 terkait Isu Kebijakan E-tollid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsCorporate Tweet, Policy Communication, Twitter, Content Analysis, Message Approach, and Reactive Public Relations Strategiesid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record