Show simple item record

dc.contributor.advisorDr.Rajiyem, S.I.P., M.Si.;Drs. I Gusti Ngurah Putra, M.A.;Gilang D Parahita, S.I.P., M.A.id
dc.contributor.authorHERNING MEIANA WINATA PUTRIid
dc.date.accessioned2020-12-01T06:12:39Z
dc.date.available2020-12-01T06:12:39Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20892
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePerempuan dalam Iklan Kopi Analisis Semiotika tentang Representasi Perempuan Karier pada Iklan TVC ABC Instant White Coffee-Coffeetone dan Kapal Api Grande White Coffee-Bertabur Nikmatnyaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsRepresentasi, Perempuan Karier, iklan TVC, Iklan dan Genderid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record