Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Rajiyem, S.I.P., M.Si.id
dc.contributor.authorREEZKY PRADATAid
dc.date.accessioned2020-12-01T06:14:00Z
dc.date.available2020-12-01T06:14:00Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20895
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleMANAJEMEN PERIKLANAN PADA AGENSI IRIS WORLDWIDE Studi Kasus tentang Manajemen Periklanan Agensi Iris Worldwide dalam Pembuatan Iklan Televisi Komersial Tokopedia "Berani Memulai Berani Berusaha"id
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsManajemen Periklanan, E-commerce, E-marketplace, Periklanan, Agensi Periklanan, Studi Kasusid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record