Show simple item record

dc.contributor.advisorMutia Lidiwina Sadasri, SIP. MAid
dc.contributor.authorRAISA NASYITHAid
dc.date.accessioned2020-12-01T07:44:33Z
dc.date.available2020-12-01T07:44:33Z
dc.date.issued31-12-2018id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20950
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titleGaya Komunikasi Pemimpin dalam Menanggapi Keluhan Publik di Media Sosial Analisis Isi Kuantitatif Gaya Komunikasi Walikota Bandung @ridwankamil dan Gubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo dalam Menanggapi Keluhan Publik di Twitter Periode Oktober-Desember 2id
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsGaya Komunikasi, Kepemimpinan, Media Sosial, Keluhan Publik/ Communication styles, Leadership, Social Media, Public Complaintid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record