Show simple item record

dc.contributor.authorMangopo, Syafari Daniel
dc.date.accessioned2025-09-23T08:55:21Z
dc.date.available2025-09-23T08:55:21Z
dc.date.issued2013-12-18 00:00:00
dc.identifier.issn-
dc.identifier.urihttps://jurnal.ugm.ac.id/jmpk/article/view/2759
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/29449
dc.description.abstractTERSEDIA DALAM FILE
dc.formatapplication/pdf
dc.language.isoind
dc.publisherJurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan
dc.relation.urihttps://jurnal.ugm.ac.id/jmpk/article/view/2759/2481
dc.rightsnan
dc.subjectnan
dc.titleSTRATEGI PEMASARAN DAN PERBAIKAN MUTU BERDASAR ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN INSTANSI YANG BEKERJA SAMA DENGAN RS BETHESDA YOGYAKARTA
dc.typeArticle
dc.identifier.oaioai:jurnal.ugm.ac.id:article/2759
dc.journal.info['Jurnal Manajemen Pelayanan Kesehatan; Vol 8, No 01 (2005)', '1410-6515', '10.22146/jmpk.v8i01']


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record