Show simple item record

dc.creatorDr. Abd Aziz, M.Ag.
dc.creatordkk
dc.date.accessioned2025-10-10T04:04:45Z
dc.date.available2025-10-10T04:04:45Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.isbn978-623-5970-70-7
dc.identifier.otherproses
dc.identifier.urihttps://kbk53255f9.perpustakaandigital.com/read/51983
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/41799
dc.description.abstractAdvertising, New Media, and Intercultural Communication merupakan pertalian manis yang membingkai periklanan, media baru dan komunikasi lintas budaya dalam perspektif komunikasi. Berangkat dari keilmuan komunikasi, semakin terlihat bagaimana fenomena yang diteropong akan mengajak pembacanya untuk mengetahui interaksi yang tercipta. Hal inilah yang menjadi roh dalam fenomena di bidang periklanan kreatif, penggunaan media (digital), pola tingkah laku manusia yang tergerus pengaruh budaya luar serta produk budaya yang masih bertahan di antara gempuran budaya asing/globalisasi.
dc.language.isoid
dc.publisherInara Publisher
dc.subjectSosial
dc.titleAdvertising, new media, and intercultural communication
dc.typeBook
dc.source.groupfisipolkubuku


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record