Show simple item record

dc.contributor.advisorI Made Krisnajayaen
dc.contributor.authorAdhen Mayogaen
dc.date.accessioned2020-02-13T07:02:05Zen
dc.date.available2020-02-13T07:02:05Zen
dc.date.issued31-12-2014en
dc.identifier.isbn-en
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/5320en
dc.description.abstract-id
dc.language.isoiden
dc.publisherFisipol UGM Jurusan Manajemen dan Kebijakan Publik dh. Ilmu Administrasi Negaraen
dc.subjectStrategi Pemasaranen
dc.subject.ddc658.8 Adh sen
dc.titleStrategi Pemasaran Pasar Wisata dan Tanaman Hias YogyakartaPASTY sebagai Daya Tarik Wisata Baru di Yogyakartaen
dc.typeThesisen
dc.description.keywordsstrategy marketing tourism attractions.en
dc.description.pages181 hlm.en


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record