Show simple item record

dc.contributor.advisor-id
dc.contributor.authorNUGROHO, Samsuriid
dc.date.accessioned2020-02-19T08:18:35Z
dc.date.available2020-02-19T08:18:35Z
dc.date.issued22-04-2006id
dc.identifier.isbn-id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/10211
dc.description.abstractDilemaUNASSekolahMenengahKejuruanSeni Oleh:SamsuriNugroho UjianNasionaluntuksiswaSMA/SMKdisambutsangatseriusolehberbagaipihakyangberkepentingan.Satutekatdaripemerintahadalahbahwakualitastamatanharusselalulebihbaik.Salahsatustrategiyangditempuhadalahmelakukanpengetatanstandarminimalnilaikelulusanyangharusdicapaiolehsetiapsiswa.Seorangsiswaakandinyatakanlulusapabila,pertama,telahmengikutiujianseluruhmatapelajaran.Kedua,memperolehnilaiUNASlebihbesardari4,25denganrata-ratakumulatiflebihdari4,50.Apabiladilihatdaribesaranangkayanghanya4,25sesungguhnyastandartersebutsangatringan,karenasecarakonvensionalangkakelulusanyangkitakenaladalah6.00.Lantas,bagaimanadenganSekolahMenengahKejuruan(SMK)Seni?,yangnotabenemengedepankankompetensiatauketerampilanpraktikuntukdikuasaisiswa.id
dc.language.isoidid
dc.publisherKedaulatan Rakyatid
dc.subjectSekolah Menengahid
dc.subject.ddc373 Nug did
dc.titleDilema UNAS Sekolah Menengah Kejuruan Seniid
dc.typeArtikelid
dc.description.keywordsSekolah Menengahid
dc.description.pages1 hlm.id


This item appears in the following Collection(s)

  • Article
    Material for original research or scientific investigation

Show simple item record