Show simple item record

dc.contributor.advisor-id
dc.contributor.authorGABAN, Faridid
dc.date.accessioned2020-02-19T08:36:54Z
dc.date.available2020-02-19T08:36:54Z
dc.date.issued31-12-1999id
dc.identifier.isbn-id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/10330
dc.description.abstractIsu pelayanan publik umumnya tidak menarik karena ”serius” dan dingin; bandingkan, misalnya, dengan berita infotainment, atau berita kriminalitas dan olahraga. Jika ingin menjadi pelayan publik yang lebih baik, jurnalis maupun media punya kewajiban membuat isu publik menarik dan relevan buat pembaca. Pada kenyataannya, kewajiban itu menjadi salah satu elemen penting dari ”Sembilan Elemen Jurnalisme”.id
dc.language.isoidid
dc.publisherhttp://www.yayan.com/perpustakaan_digitalid
dc.subjectJurnalisme; Pelayanan Publikid
dc.subject.ddc07 Far mid
dc.titleMengolah Isu Pelayanan Publik Menjadi Berita Menarikid
dc.typeArtikelid
dc.description.keywordsJurnalisme, Pelayanan Publikid
dc.description.pages6 hlm.id


This item appears in the following Collection(s)

  • Article
    Material for original research or scientific investigation

Show simple item record