Show simple item record

dc.contributor.advisor-id
dc.contributor.authorGUNAWAN, Aryaid
dc.date.accessioned2020-02-19T08:56:13Z
dc.date.available2020-02-19T08:56:13Z
dc.date.issued31-12-2007id
dc.identifier.isbn-id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/10465
dc.description.abstractKOMUNIKASI KRISIS, KRISIS KOMUNIKASI Oleh: Arya Gunawan Sumber: Kompas, 05-01-2007 Buku panduan mengajarkan paling sedikit ada lima hal yang harus ada dalam setiap perencanaan komunikasi-informasi saat terjadi krisis di sebuah perusahaan. Kelima hal tersebut adalah rencana penanganan krisis, rapat darurat internal untuk berbagai informasi di antara petinggi perusahaan, mengkomunikasikan sesegera mungkin kepada publik, menghadirkan pimpinan puncak perusahaan ke lokasi krisis, dan memperbarui informasi sesering dan seteratur mungkin.id
dc.language.isoidid
dc.publisherKompas 05-01-2007id
dc.subjectKomunikasi Bisnisid
dc.subject.ddc007:658 Gun kid
dc.titleKomunikasi Krisis, Krisis Komunikasiid
dc.typeArtikelid
dc.description.keywordsKomunikasi Bisnisid
dc.description.pages1 hlm.id


This item appears in the following Collection(s)

  • Article
    Material for original research or scientific investigation

Show simple item record