Show simple item record

dc.contributor.authorDharmmesta, Basu Swastha
dc.date.accessioned2025-09-23T07:50:35Z
dc.date.available2025-09-23T07:50:35Z
dc.date.issued1986-09-19 00:00:00
dc.identifier.issn-
dc.identifier.uri-
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/27170
dc.description.abstractPenerapan teori perilaku oleh para praktisi, sebagian besar, masih agak kabur dan kurang sistematis. Demikian pula dari para teori-tisi pemasaran yang semakin memusatkan perhatian untuk menyusun teori-teori yang struktural tentang perilaku konsumen.(Seth, 1984) Pendapat Jagdish Seth tersebut didasarkan pada pengamatannya terhadappara praktisi maupun teoritisi yang berkepentingan dengan perilaku konsumen.
dc.formatapplication/pdf
dc.language.isoeng
dc.publisherFaculty of Economics and Business, Universitas Gadjah Mada
dc.relation.urihttps://jurnal.ugm.ac.id/jieb/article/view/34165/20391
dc.rights['Copyright (c) 1986 Journal of Indonesian Economy and Business', 'http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0']
dc.subject['Marketing', 'meteteori, perilaku konsumen, Komparasiperspektif']
dc.titleMETATEORI DALAM PERILAKU KONSUMEN SUATU KOMPARASIPERSPEKTIF
dc.typeArticle
dc.identifier.oaioai:jurnal.ugm.ac.id:article/34165
dc.journal.info['Journal of Indonesian Economy and Business (JIEB); Vol 1, No 1 (1986): September; 41-56', '2338-5847', '2085-8272']


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record