Show simple item record

dc.contributor.advisorLidwina Mutia Sadasri, S.I.P., M.A.id
dc.contributor.authorRANADHYA SHAFIRA WALUYOid
dc.date.accessioned2020-12-01T04:21:25Z
dc.date.available2020-12-01T04:21:25Z
dc.date.issued31-12-2017id
dc.identifier.urihttp://digilib.fisipol.ugm.ac.id/repo/handle/15717717/20643
dc.description.abstractPerkembangan industri perdagangan elektronik (e-commerce) terus menunjukkan pertumbuhan yang besar sepanjang tahun seiring dengan meningkatnya penetrasi internet di Indonesia. Sangat penting bagi e-commerce untuk memerhatikan perilaku konsumen di era mediid
dc.language.isoidid
dc.publisherS1 ILMU KOMUNIKASIid
dc.subject.ddcid
dc.titlePengaruh eWOM terhadap E-Loyalty dalam Website E-Commerce Survei Deskriptif Kredibilitas eWOM pada E-Commerce Tokopediaid
dc.typeThesisid
dc.description.keywordsElectronic Word of Mouth, E-Loyalty, E-Commerce, Tokopediaid


This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record